Saturday, November 12, 2011

Mengenai blog Raja Software

raja software raja nya software gratisan,
Bagi yang males baca ya baca akhir2 juga kgak apa2 he he
hallo gan nah untuk anak kuliah sabtu hari yang santai kalau tidak ada tugas tentu nya he he
Nah buat pengunjung setia blog raja software atau radja software he he soal nya gan dulu nama rajasoftware.blgospot.com udah ada yang punya yaah jadi ane pakek nama blog radjasoftware.blogspot.com deh. he he beda penambahan huruf "D" aja.
ya tapi gak pa2 deh gan yang penting tetep raja nya software gratisan download mudah gak pakek ribetz, gak ada direct2 link ke adf.ly dan kawan2 nya.Bila anda mengetik raja software gan maka blog ini kgak akan masuk di10Page google ya saya juga gak tau kenapa. lox kita nulis raja software malah yang muncul website atau blog ane2 bin gak jelas yang isi nya sama sekali gak ada hubungan nya dengan blog penyedia software gratisan, nah untuk itu gan artikle ini saya buat untuk menembak SEO raja software agar terindeks ke alamt blog ini gan yupz www.radjasoftware.blogspot.com blog penyedia software full version namun jadi gratis dan tanpa pamrih berbagi.
Sebenar nya gan tujuan dulu ane buat blog ini karena ingin mencari rupiah dari internet hah namun karena ane bukan orang yang ulet dan males ruwet jadi gak minat lagi deh mau nyari uang di internet dan konon kabar nya penghasilan diinternet kgak ada yang nama nya HALAL 100% kecuali yang udah jelas.
Nah blog raja software hadir ditengah kita semua adalah karena hobi semata. sebenar nya alasan terkuat buat blog adalah karena ane doyan berburu software gratisan nah karena ane sering lupa2 ingat gitu gan alamat blog software nya karena sangking n]banyak nya blog yan gane jamah maka ane buat blog sendiri, jadi setiap ane dapet info link software yahut udah pasti ane copas keblog ini gan radjasoftware.blgospot.com he he
oke deh gan lox ada saran dan kritik mengenai blog RAJA SOFTWARE atau blog RADJA SOFTWARE silahkan komen2 di bawah tapi lox bisa jangan komen maho ya gan alias komen pancong eh komen bencong maksud nya.Komen gak jelas dan yang buat ane gak suka he he.
baiklah gan semoga blog raja software bisa tetap bisa berjaya he he.
dan visitor nya jadi tambah banyak ampek puluhan ribu.

Keyword yang anda cari:
raja software gratisan, raja nya software, blog raja software, blog raja software penyedia software Full Version, raja raja software, SEO raja software, Page Rank Raja Software, raja software ya radja software, mau raja software atau radja software sama aja, bukan blog raja nya software

4 komentar:

Hamba Allah said...

Boleh tu di coba . . .

main2 juga ke blog saya
http://computersharing31.blogspot.com

terimakasih

ANDERESTA.COM said...

boleh jg . . .
thank's gan . . . .
ane request liat" blog ane gan . . .
klw ada yang kurang tolong di tambain, maklum msh newbie . .

ANDERESTA.COM said...

http://fendyakhmad1991.blogspot.com/

ANDERESTA.COM said...

http://fendyakhmad1991.blogspot.com/

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates