Wednesday, October 26, 2011

Buat Desktop Super 3D Seperti didalam Laut

radjasoftware, akan selalu update insya Allah jika tidak ada halangan disini tidak ada link2 direct sebisa mungkin saya akan memudahkan pengunjung radja software untuk dapat mendownload software dengan mudah.
Baiklah kreativitas tidak terhenti begitu saja namun kreatifitas akan terus berkembang, nah begitu juga dengan tampilan desktop semakin hari semakin kreatif.
Nah bagi temen-temen yang ingin menghias tampilan desktop tampil beda dengan yang lainnya akan saya bagi cara nya yang pasti tampilan desktop temen-temen pasti akan lebih menarik dan kreatif.
ada dua software yang akan saya bagi pada pagi hari ini sebelum saya berangkat kuliah.
Yang Pertama. yaitu, Watery Desktop 3D (software animated wallpaper yang bergerak-bergerak di desktop seperti di dalam air tapi kita bisa menggerakkan cursor atau bukan seperti screensaver ( tapi juga bisa kok  jadi ScreenSaver).
Preview WATERY DESKTOP 3D

Download WATERY DESKTOP 3D With Serial Number

Yang Kedua AQUARIUM DEKSTOP FISH PACK 3D plus serial number.
denngan software AQUARIUM DEKSTOP FISH PACK 3D desktop temen-temen pasti tampil beda karena didalam desktop temen-temen tampak seperti didalam laut ada ikan-ikan bergerak,karang,rumput laut berikut gambar nya.


nah  bagi temen-temen yang berminat bisa download dilink dibawah ini.

Dowload Here

3 komentar:

Santri Cirebon said...

Bos,ini juga link-nya eror

Unknown said...

ga jelas kau gan mengasih trikmu kalo emang kamu sudah berhasil gan buatnya yang benarlah untuk sharing biar yang baca pun jadi ga kecewa pas dia sudah praktekkannya gan

Unknown said...

Taik..

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates