Tuesday, November 1, 2011

Tricks Merubah windows bajakan menjadi Asli

raja software, Frustai ingin merubah windows xp anda menjadi genuine atau asli namun cara yang beredar hari ini terkesan main2 dan maksimal? bahkan gagal dalam merubah windows genuine.  nah Tricks Merubah windows bajakan menjadi Asli tanpa repot dan dijamin berhasil !
Baik windows Xp sp1,sp2,sp3 dengan mudah dan tidak repot.
Cara ini bukan sekali saya coba namun sudah berulang ulang kali dicoba bahkan mungkin sudah ribuan kali tricks ini dicoba.Nah utuk itu Trick Merubah windows xp bajakan menjadi Genuine atau Asli tanpa repot.
dari mulai windows xp sP1,sP2,sP3. mudah dan repot.
Tahun 2012 windows gak Genuine Apa kata Dunia????




- Silahkan Download file ini terlebih dulu,yang saya lengkapi dengan MGADiag versi lama dan versi baru

Alternatif Download Ziddu
http://www.ziddu.com/download/14203928/Genuine-XP.rar.html

- Saya sarankan untuk dibekup terlebih dulu registrynya,dengan menjalankan File Backup Registry.bat,gak dibekup juga gak pa2.
- Jalankan File GenuineXP.reg,muncul Konfirmasi "Are you sure you want to add information in ...." Pilih Yes
- Silahkan cek dengan Tools Diag yang versi lama dulu karena tanpa perlu plugins,setelah coba cek juga dengan tool diag yang versi baru,jika muncul status Validation Control not installed,tinggal anda klik resolve.

Setelah menklik Resolve maka anda secara otomatis akan tersabung ke iNternet melalui Browser



Setelah km klik Resolve,nanti akan terbuka Internet Explorernya,km close aja tool diagnya,nanti pada IEnya ada warning untuk nginstal plugin km pilih yes,kl sudah selesai validasinya,kl emang genuine akan muncul tulisan "Welcome to Windows!
Because Windows installed on your PC is genuine, enjoy the security, reliability and protection it provides." kl sudah seperti itu,km cek lagi pake tool diagnya statusnya sudah gak Validation Control not Installed.
 
Dengan hanya menjalankan Registry tersebut,Windows XP yang tidak Genuine bisa langsung Genuine,dan bagi yang mengalami Blocked VLK maupun Blocked PID bisa jadi Genuine.Jadi sampai disini saja penjelasannya.

Saya belum sharing triks genuine untuk Windows 7 maupun Vista,jadi triks ini dan triks yang lama hanya untuk Windows XP SP 1,2,3 dan semua Versi XP,Home,Professional dan lain2,maka bagi para pengguna XP silahkan cek windows anda Genuine tidaknya,dan bagi yang masih menggunakan XP SP 1 atau SP 2 silahkan upgrade menjadi XP SP 3,karena sekarang ini SP 1/2 sudah tidak diurusi oleh Microsoft dan kemungkinan besar kedepan banyak program program terbaru yang tidak support dengan SP 1/2.Jangan khawatir jika setelah Update ke SP 3 jadi tidak Genuine,silahkan ulangi triks menjadikannya genuine Part I/II,maka akan kembali lagi windows XP anda menjadi Genuine.Semoga Menjawab semua pertanyaan yang ada dibenak anda pengguna windows XP.


Dan Untuk Tools Diag untuk mengecek windows anda genuine (Asli) Atau Palsu tools terbaru ini. silahkan download  Microsoft genuine advantage diagnostic Update.

4 komentar:

smucklove said...

thank u man...

Melinda Hartono said...

Nanya nih bro,kenapa setiap kali shut down/restart, dan kemudian menyalakan windows kembali,windows saya menjadi tdk genuine lg?akhirnya saya harus eetiap kali melakukan regristry spt yg anda beritahukan caranya. Apakah ada solusinya agar daya bisa genuine selamanya?thanks :)

Melinda Hartono said...

Gan, tau solusi jika windows kita kena activation loop ga?aq udah coba pake cara regdll32.exe syssetup,SystemOobeBnk tapi udh kena limit 120 harinya...please help gan... X___X

natsu dragniel said...

Sankyu broo ^^

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates