Tuesday, November 1, 2011

Download Norton Antivirus 2012 Full Version


Siapa yang tidan mengenal antivirus norton? semenjak memakai antivirus norton pertama kali yaitu versi norton 360 saya sudah jatuh cinta dengan Norton mengapa? karena Antivirus Norton sangat aman apabila di gunakan untuk Sambungan Koneksi internet, dahulu saya juga pernah memakai antivirus av*r*  tapi saya kecewa karena system32 windows saya di Hajar oleh Virus sality.
Mulai saat itulah antivirus saya mulai beralih ke norton, nah karena jika kita harus membeli produk yang original itu mahal bangetz maka nya yang saya share pada malam hari ini adalah bagaimana kita bisa menggunakan produk norton 2012 secara gartis dan full version?
Tenang setelah anda membaca ke unggulan produk Norton 2012 ini maka setelah itu akan saya bagi  Norton 2012 secara gratis dan Full version.

Jakarta - Norton Internet Security (NIS) dan Norton Antivirus (NAV) 2012 versi Beta kini telah tersedia untuk umum. Beberapa perbaikan dikedepankan. Ini termasuk termasuk kemampuan untuk menilai tingkat keamanan dan stabilitas aplikasi sebelum proses instalasi.

"Tujuan kami dengan peluncuran Norton 2012 adalah untuk terus meningkatkan standar dalam perlindungan dan kinerja," ujar Jens Meggers, vice president of engineering, for Norton products, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (20/4/2011).

Beberapa fiturnya termasuk Insight 3.0, yaitu versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi dari Norton.

Kemudian, Download Insight kini bisa memberitahukan pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika dipasang dalam PC.

Fitur lainnya adalah perlindungan berbasis perilaku, yang bernama SONAR 4.0, yang dikatakan telah ditingkatkan.

Norton Internet Security beta memiliki fitur Norton Identity Safe yang diperbaharui dengan kemampuan untuk menyimpan password di cloud.

Kedua produk Norton 2012 beta juga memiliki fitur menunda aktivitas Norton yang tidak terlalu penting ke lain waktu. Ini cocok bagi yang mereka yang berlangganan Internet terbatas (bukan unlimited).
nah daripada anda pusing melihat penjelasan nya detiknet lebih baik segera download antivirus norton 2012 dan Norton Internet Security 2012 yang ada di bawah ini.
Download Norton Antivirus 2012
Download Norton Intenet Security 2012
Download Norton Trial Rest 2012Nah trial reset ini berfungsi untuk mereset masa aktivasi Norton 2012 secara aman dan nyaman. ingat sebelum menggunakan Trial Reset Norton 2012 terbaru ini terlebih dahulu matikan Norton Tamper Protection
yang anda bisa cari di bagian setting.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates