Thursday, October 20, 2011

Download Opera Browser all version

Opera browser,radjasoftware.blogspot.com merupakan browser yang cukup ringan dan nyaman. Sesuaikan dan tingkatkan kemampuan opera dengan ekstensi yan handal, widget yang praktis, dan aplikasi opera unite yang dapat diakses dimana saja anda berada. tentu nya jika menggunakan opera internet menjadi semakin cepat dan aman. Jjika dibandingkan dengan mozzila firefox atau Google Crome  perbedaan nya antara ketiga nya tidak terlalu mencolok. Yang membuat saya tertarik dari opera browser adalah opera tersedia untuk berbagai jenis Sistem Operasi diantaranya untuk mobile atau HP. hand phone saya symbian  menggunakan opera mini versi 6 sangat cepat sekali menurut saya jika dibandingkan dengan browser bawaan hp symbian  jadul saya he he.
nah jika anda yang tertarik dengan browser opera ini yang sampai saat ini yaitu 20 oktober 2011 sudah mencapai versi 11.52

Download disini

Opera Browser memang banyak jenis nya dari yang mulai versi Mobile, desktop sampai yang versi Tablet
nah untuk itu saya akan mencoba untuk membagi opera browser versi banyak tersebut ada juga opera turbo khusus untuk internet yang lelet.
nah saya sendiri biasa nya menggunakan opera mini untuk hp saya hape saya tipe 7610 biasa nya opera mini untuk hp ada yang berformat jad dan jar.
dan bagi anda yang ingin menggunakan opera mini sesuai dengan jenis HP anda silahkan kunjungi alamat ini untuk melihat-lihat jenis dan Model yang sesuai dengan Merk dan Tipe hp anda masing2.

buat apa menunggu? Opera Turbo memuat halaman web lebih cepat dikoneksi internet lambat sementara browser lain dibelakang.
Sedangkan untuk Opera Turbo untuk internet lelet bisa anda download disini

oke deh jika sudah paham,soal nya capek juga lama2 ngetik apalagi mencoba menggunakan  bahasa baku. widih, selamat malam sobat semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates