Thursday, June 2, 2011

Super Hide IP Update! [Full Version By me]






Apakah Anda tahu apa alamat IP berarti? Apakah Anda sadar bahwa alamat IP terkena setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Super Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menyimpan alamat IP anda tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah hanya dengan klik.

Fitur Utama
* Anonymous Web Surfing
Klik tombol Super Hide IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar Internet.
* Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
* Pilih Negara IP
Dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Pilih Negara IP" dan dapat Periksa IP langsung.
* Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo, Hotmail, GMail.


Homepage :

>>Download On MediaFire
Mirror :
>>Download On EnterUpload


Jika anda bertanya apakah ini sudah full version maka jawaban adalah iya karena ini adalah ...

Super Hide IP v3.1.1.2 Silent Installation

he he

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates