Thursday, June 2, 2011

Registry Victor 6.3 Multilanguage Full Version








Maaf sobat ini penjelasan rsmi nya ... maaf kalau masih acak-acakan.

Registry Victor ™ adalah kesalahan-resolusi peringkat teratas registry cleaner yang akan memperbaiki kesalahan komputer dan mengoptimalkan kecepatan sistem. Dalam penggunaan normal, berbagai kesalahan registri menjengkelkan secara bertahap akan menyusup ke sistem anda, menyebabkan masalah seperti kecepatan lambat, menabrak atau pembekuan, layar biru, kebuntuan, pesan kesalahan dll Registry Victor ™ menggunakan teknologi yang paling canggih untuk memindai driver keras dan memberikan Anda diagnosis komprehensif dalam hitungan detik. Setelah masalah yang telah diidentifikasi, Registry Victor menawarkan solusi profesional dan sangat efisien, yang akan menjaga komputer Anda berfungsi dengan sempurna. Dengan menggunakan Registry Victor secara teratur, sistem anda tidak hanya harus lebih stabil tetapi juga akan membantu merampingkan registry pc Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal.

• Registry Optimizer

• Perlindungan Privasi

• Junk File Remover

• File Shredder
Dengan tiga tingkat shredding yang berbeda, file shredder akan rusak atau menghancurkan file yang tidak diinginkan di luar pemulihan. Ini benar-benar menghapus file atau folder atau informasi drive dari komputer Anda sehingga hampir mustahil untuk mengembalikan lagi.

• PC Optimizer

Berisi sejumlah besar tips dan trik yang berguna untuk mengatur jendela Internet Explorer ketika berselancar di Internet. Ini properti mengkustomisasi Internet Anda, file mengembalikan Internet dan mengelola obyek bantuan browser yang sangat arus pengalaman Anda surfing.


Homepage :
download diMediafire & Enterupload :

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Clone Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates